Ebay Desain dan Komputer sekarang hadir untuk Anda. Kami bergerak di bidang jasa untuk menyediakan berbagai macam desain percetakan, seperti Undangan,Perkawinan, Baliho, Spanduk, Id Card, Sablon Digital, Brosur, Nota, Kalender, Kartu Nama, Kartu Pelajar, Kartu Mahasiswa, Kartu Pegawai, Gantungan Kunci,Stiker,dll jugaa melayani Konsultasi/Servis Komputer (Wilayah, Tanjung-Amuntai-Balangan).
 

Syarat Layanan

SYARAT & KETENTUAN :



Untuk Pemesanan Produk di E-Desain dan Komputer Silahkan Regitrasi Dengan Klik di sini

Syarat dan ketentuan layanan berikut bersifat mengikat bagi semua pengunjung dan pengguna blog. Kami sebagai penyedia blog ini bertanggung jawab dalam pengelolaan publikasi, perubahan konten, pengaturan kunjungan dan lain-lain. Dengan memesan produk kami berarti Anda setuju dengan syarat dan ketentuan berikut:
  1. Pembayaran Uang  Muka Minimal 50% merupakan syarat yang mutlak untuk proses Produksi Pemesanan.
  2. Pengambilan Pemesanan dapat dilakukan jika pembayaran sudah lunas (baik di tempat maupun transfer).
  3. Barang Pemesanan yang tidak di ambil dalam 1 (satu) bulan, segala kerusakan, kekurangan, tidak menjadi tanggung jawab kami.
  4. Barang Pemesanan yang dikirim secara online jika tidak datang dalam waktu tertentu harap segera konfirmasi kami untuk dapat melakukan kelancaran pemesanan.
  5. Jika ada kesalahan dalam Identitas data di Formulir Pemesanan Barang, kami tidak bertanggung jawab dan tidak bisa di tukar ulang, kecuali ada konfirmasi sebelumnya sebelum Proses Produksi di lakukan. Jadi isilah Formulir Pemesanan dengan benar

0 komentar: